ANTV dan Bakrie Amanah Ajak 800 Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Kebutuhan Harian

ANTV dan Bakrie Amanah
ANTV dan Bakrie Amanah (Foto : ANTV)

Antv – Stasiun televisi ANTV berkolaborasi dengan Bakrie Amanah menggelar kegiatan Belanja Bersama Anak Negeri yang diselesenggarakan di Tip Top Supermarket Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 7 Agustus 2024. Kegiatan ini digelar untuk memberikan kecerian, keberkahan, dan menjadi kebahagian bagi anak yatim dan dhuafa. 

Terdapat 800 anak yatim dan dhuafa yang diajak dalam kegiatan tersebut. Mereka berasal dari yayasan atau lembaga sosial yang sudah dilakukan verifikasi sebelumnya se-Jabodetabek. 

Kegiatan Belanja Bersama Anak Negeri ini juga merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) ANTV. Sebagai bentuk syukur atas segala pencapain yang telah diraih hingga kini. 

“Kami sadar kebutuhan sehari-hari yang terus melonjak, tentu memberatkan para saudara-saudara kita. Maka dari itu, ANTV coba meringankannya dengan memberikan sejumlah uang untuk mereka belanjakan sesaui kebutuhannya. Serta kami mengajak masyarakat untuk lebih berempati kepada anak yatim dan dhuafa,” kata Riyandri Tjahjadi selaku Corporate Communication ANTV. 

img_title
ANTV dan Bakrie Amanah. (Foto: ANTV)

Setiap peserta diberi dana sebesar Rp 220.000 untuk dibelanjakan sesuai kebutuhannya. Hal tersebut dilakukan demi memberikan edukasi mengelola uang dan merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Terselenggaranya acara ini juga atas dukungan keluarga Bakrie, antara lain Anindhita Anestya Bakrie, Adinda Bakrie, dan beberapa anggota keluarga lainnya yang ikut berdonasi. 

Dalam kegiatan yang juga rangkaian HUT ke-14 Bakrie Amanah ini nampak wajah ceria dari para peserta. Seperti Syifa (15) yang merupakan salah satu peserta dari panti asuhan yang mengaku senang jalani pengalaman berbelanja.