Sinopsis ARWAH TUMBAL NYAI Part Arwah, Jumat, 21 Agustus 2020, Pukul 16.00 WIB

Sinopsis ARWAH TUMBAL NYAI Part Arwah, Jumat, 21 Agustus 2020, Pukul 16.00 WIB
Sinopsis ARWAH TUMBAL NYAI Part Arwah, Jumat, 21 Agustus 2020, Pukul 16.00 WIB (Foto : )
Film ARWAH TUMBAL NYAI Part Arwah digarap oleh sutradara yang sama dengan film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Arie Azis. Ini adalah judul kedua Ia berkolaborasi dengan RA Pictures.
Film ini menampilkan 3 selebriti wanita sekaligus sebagai pemeran utamanya, dan sudah pasti namanya pun tak asing lagi jika terdengar ditelinga. Yakni Ayu Rosmalina yang akrab dipanggil Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik.Selain itu ada juga Shati Aronaz dan beberapa pemain bintang kenamaan lain seperti Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Wijanarko dan Lia Waode yang turut tampil di film ini.
Sinopsis ARWAH TUMBAL NYAI Part ArwahJumat, 21 Agustus 2020, Pukul 16.00 WIB SYURKIANI sangat penasaran kenapa dirinya selalu di larang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong.Diam diam SYURKIANI mendatangi NYI IMAS mantan penari jaipong di rumah tuanya untuk belajar menari.NYI IMAS meminta SYURKIANI memukul kendang misteri selama tiga ketukan sebagai sarat dan SYURKIANI pun melakukannya.Namun SYURKIANI memukul kendang tersebut sebanyak empat kali, LELA nenek SYURKIANI meninggal di bunuh oleh mahluk gaib.Dan SYURKIANI pun menjadi sasaran mahluk gaib yang bergentayangan itu. Konon ini karena SYURKIANI telah memanggil arwah itu dengan memukul kendang misteri empat kali.Lalu SYURKIANI bersama SAKTI pacarnya berusaha untuk melepaskan diri dari serangan mahluk gaib.Hingga kemudian SYURKIANI mengetahui bahwa mahluk gaib yang menyerangnya itu berhubungan dengan kematian neneknya. Bahkan dari peristiwa ini SYURKIANI akhirnya menemukan ibunya yang selama ini tidak pernah ia ketahui. Bagaimana Kisah Selangkapnya?Saksikan ARWAH TUMBAL NYAI Part Arwah, Jumat, 21 Agustus 2020, Pukul 16.00 WIB, Hanya di ANTV