Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV Hari Selasa 12 Maret 2019

(Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV Hari Selasa 12 Maret 2019. Gio melakukan persugihan Wewe Gombel untuk memajukan perusahaannya atas suruhan Indri selingkuhannya. Indri yang celaka karena ritual wewe gombel langsung dimasuki arwah wewe gombel yang musti dinikahi oleh Gio yang di paku kepalanya.

Usaha Gio pun jadi sangat berkembang, terlebih ketika Indri dinyatakan hamil, usaha Gio semakin maju, karena bayi yang dikandung Indri akan menjadi anak wewe gombel yang akan menjadi jimat keberuntungan Gio. Namun penikahan Gio dengan wewe gombel Indri, akhirnya terbongkar oleh Cyntia, Cyntia sangat shock mengetahui kalo perempuan yang dinikahi Gio adalah jelmaan wewe gombel.

Cyntia berusaha untuk menyelamatkan Gio agar tidak buta dengan persunggihan wewe gombel yang dilakukannya. Saat wewe gombel Indri melahirkan, di situlah kesempatan Cyntia untuk mencabut paku yang di tanam di kepala Indri! Wewe gombel keluar dari raga Indri, namun anaknya berhasil selamat, dan menjadi anak wewe gombel.

Gio sangat marah pada Cyntia, karena semua yang dia lakukan ini demi hidup mereka kaya, Kalo mereka kehilangan Indri, itu artinya mereka akan kehilangan jimat keberuntungan Usaha mereka. Gio minta Cyntia untuk merawat Naya anak Indri. Naya tumbuh menjadi anak yang sangat aneh, berwajah putih pucat, dan berambut panjang…. Makannya tidak mau nasi melainkan bunga melati.

Naya menjadi bahan omongan tetangga karena merasa Naya itu anak yang menyeramkan, namun Naya punya kekuatan dia tidak pernah merasakan saklit jika di aniaya dan rambutnya kembali panjang jika di potong.

Cyntia selalu membela dan melindungi Naya jika ada yang mengejek dan mencoba menyakiti Naya. Sementara Gio yang tidak ingin usahanya kembali hancur, berusaha memancing datangnya kembali wewe gombel. Dia sengaja menyiksa Naya.

Wewe gombel datang, Gio minta wewe gombel untuk melakukan yang dia perintahkan. Meneluh lawan bisnisnya hingga tidak bernyawa, mencelakakan bisnis lawannya, dan bahkan mencelakakan orang yang dianggap mau menjegal usaha Gio.