Jangan Lupa, Akhir Pekan Ini Ada Dangdutan ANTV Indramayu!

dangdutan
dangdutan (Foto : )
www.ANTVklik.com - Halo warga Indramayu dan sekitarnya! ANTV akan punya acara keren nih akhir pekan ini tanggal 25 November 2018 , namanya Dangdutan ANTV Indramayu.
Acara ini akan dihelat hari ini Minggu, 25 November 2018 di Alun-alun Pendopo Indramayu, Jawa Tengah mulai jam 15:00 WIB.Dalam Dangdutan ANTV Banyumas akan hadir dua bintang Serial India Dendam & Cinta, yakni  Sanjeeda Sheikh dan Vatsal Sheth.Bintang Serial India Dendam & Cinta itu akan menyapa para penggemarnya khususnya warga Indramayu dan sekitarnya mulai pukul 15.00 WIB.Dipandu host Maria Vania dan Bhakti Perkasa, dijamin acara ini bakal seru banget!Apalagi selain dua bintang Bollywood itu, Dangdutan ANTV Banyumas juga akan digoyang oleh sederet pedangdut Tanah Air yang keren-keren.Seperti  Evi Masamba, Iis Dahlia, Amanda Cuzz, Uut Selly, Arta Mohen, Lia Pusvita, Miska, Wulan Alora, Seruni & Tiara Bahar, Febrian, Mima Magic PMB2, Faried Hasan, Jery Maulana Serta ada Chika Waode & Dafina Jasmir pemeran serial JWB Tuh ... Kebayang
kan bakal seru banget Dangdutan ANTV Banyumas. Makanya jangan sampai terlewat ya! Ingat hari ini Minggu, 25 November 2018 di Alun-alun Pendopo Indramayu, Jawa Tengah mulai jam 15:00 WIB. Oh ya acara ini gratis tis tis tis.