Sinopsis Series India Mahabharata Minggu, 7 Juli 2024: Drupadi Tertekan Gara-gara Arjun

Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Minggu, 7 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Minggu, 7 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Arjun mengungkapkan tentang identitasnya. Bima memberitahu Yudhistira bahwa Shangkuni telah memprovokasi raja-raja melawan mereka. Arjun kembali ke rumah bersama Draupadi. Namun, Kunti percaya bahwa putra-putranya telah kembali dengan sedekah, dan memerintahkan Yudhistira untuk berbagi hal yang sama di antara saudara-saudaranya.

Kunti percaya bahwa putra-putranya telah kembali dengan sedekah, dan memerintahkan Yudhistira untuk berbagi hal yang sama di antara saudara-saudaranya. Dia menjadi terkejut melihat Draupadi dengan Arjun. Para Pandawa menjadi tertekan karena perintah Kunti. Kunti meminta maaf kepada Draupadi. 

Dia memberitahu Arjun untuk tidak mengindahkan perintahnya. Yudhistira memberitahu Arjun untuk menikahi Draupadi. Dia dan saudara-saudaranya memutuskan untuk melakukan tapasya. Arjun meminta Draupadi untuk menikahi kakak laki-lakinya.

Arjun meminta Draupadi untuk menikahi kakak laki-lakinya. Draupadi menjadi tertekan tentang keputusan Arjun. Arjun membujuk Draupadi untuk kembali ke Panchala, tetapi Draupadi ragu-ragu.

Draupadi ingat tentang nasihat Krishna, dan memutuskan untuk menikahi Pandawa. Drupadi belajar tentang keputusan Draupadi, dan menjadi marah pada Pandawa. Drupada memutuskan untuk membawa Draupadi kembali ke Panchala. Ved Vyas menyarankan Yudhistira untuk tetap tenang.

Draupadi berbagi kesedihannya dengan Srikandi. Ved Vyas memberi tahu Kunti bahwa penduduk Hastinapura tidak akan bahagia di bawah pemerintahan Duryodhana. Atas desakan Ved Vyas, Kunti memutuskan untuk kembali ke Hastinapura, dan mengangkat Yudhistira sebagai raja

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Minggu, 7 Juli pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!