Fun Run Alumni Trisakti dalam Guyurun Sakti 2024: Berlari, Silaturahmi dan Rencana Reuni Akbar

Peserta Guyurun Sakti 2024 di Kawasan Senayan (Foto : Panitia Guyurun Sakti 2024/Anthon Adhi)

Antv – Sabtu pagi (3/8/2024) Wisma Serba Guna Senayan yang cerah dan asri menjadi saksi berkumpulnya ratusan alumni Trisakti yang sebagian besar dari Alumni ITL Trisakti/STMT Trisakti/AAUN Trisakti, dan juga beberapa fakultas di Universitas Trisakti.

Berkumpulnya mereka dalam rangka Guyurun Sakti 2024” atau Guyub for Run Alumni Trisakti yang merupakan even lari santai para alumni dalam rangka memperat tali silaturahmi dan bersosialisasi.

“Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan membentuk sinergitas dari para alumni dalam sektor transportasi dan logistik beserta penunjangnya," ucap K.R.A.T Tommy Ariesdianto, A. M.TrU, S.E. selaku Ketum IKA ITL Trisakti dan juga Vice President of Coorporate Transformation Group PT. Angkasa Pura II.

 

Ketua IKA ITL Trisakti K.R.A.T Tommy Ariesdianto memberi semangat peserta fun run. (Foto: Panitia Guyurun Sakti 2024/Anthon Adhi)

 

Selain itu menurut Silmy Karim, S.E., M.E., M.B.A. selaku ketua Umum Ikatan Alumni Trisakti kegiatan fun run ini akan dibuat rutin dengan mengajak lebih banyak lagi para alumni Trisakti dari berbagai kampus dan fakultas.