CdM Anindya Bakrie Apresiasi Olimpiade Paris Disiarkan Langsung TV Nasional, Bisa Persatukan bangsa

CdM Anin Apresiasi SCM Grup siarkan langsung Olimpiade Paris (Foto : VIVA/Adri)

Antv – Chef de Mission Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie menyambut gembira Olimpiade 2024 Paris disiarkan langsung televisi nasional. Olimpiade 2024 merupakan kejuaraan olahraga prestisius. Turnamen multi olahraga ini sedianya akan digelar mulai tanggal 26 Juli - 11 Agustus 2024 mendatang.

Ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk bisa menyaksikan atlet-atlet kesayangannya. SCM Group akan menayangkan langsung ulai upacara pembukaan sampai dengan pertandingan juga upacara penutupan Olimpiade 2024 Paris. 

"Sebagai official broadcaster, selamat buat Emtek dan SCM Grup, ini tanda peduli Merah-Putih. Dari 32 cabang olahraga semua akan disiarkan di 20 channel. Tim Indonesia sendiri akan berpartisipasi di 11-13 cabang olahraga. Mudah-mudahan dengan banyaknya masyarakat yang nonton, banyak juga doa dari masyaraat kepada atlet sehingga performa semakin baik dan target tercaoai," jelas CdM Anindya Bakrie

"Timingnya pas, kita menatap jauh hingga Indonesia emas 2045. Event Olimpiade yang diadakan SCM dari segi penyiaran bisa jadi ajang mempersatukan bangsa," tambah Anindya Bakrie.  

Direktur SCM, David Suwarto mengungkapkan bahwa pihaknya bangga bisa menjadi pemegang hak siar Olimpiade 2024. Ia berkomitmen untuk menyiarkan perjuangan para atlet Indonesia di Paris nanti.

"Dengan penonton yang mencapai ratusan juta orang, SCM akan menyiarkan semua cabang olahraga di Olimpiade Paris 2024, terutama para atlet Indonesia yang bertanding di event ini. Tingginya minat penonton terhadap bulutangkis membuat kami akan menyiarkan semua pertandingan atlet bulutangkis di Olimpiade Paris nanti," jelas David.

Nantinya SCTV akan menyiarkan secara langsung opening ceremony Olimpiade 2024, di mana SCTV akan menyiarkan langsung cabor bulutangkis Olimpiade 2024 ini. Sementara SCM melalui Moji akan memfokuskan diri kepada pertandingan bola voli. Sebanyak 24 pertandingan akan disiarkan langsung oleh MOJI. Sementara SCM juga mengerahkan Vidio untuk menyiarkan semua cabang olahraga di Olimpiade 2024.