Fighter Indonesia Pertama! Jeka Saragih Tak Harus Menang Final Sudah di Kontrak UFC

Jeka Saragih berhasil menghabisi Ki Won Bin di semifinal Road to UFC. (Foto : twitter @idextratime)

Antv – Petarung Indonesia, Jeka Saragih sukses menumbangkan Ki Won-bin pada babak semifinal Road to UFC. Lewat hasil tersebut, Jeka Saragih pun berhasil mengamankan tiket babak final.

Pertarungan antara Jeka Saragih vs Ki Won-bin tersaji di Etihad Arena, Abu Dhabi pada Minggu 23 Oktober 2022 malam WIB. Di laga tersebut, Jeka Saragih mampu menunjukkan penampilan ciamik kontra wakil Korea Selatan itu.

Tampil dengan sangat agresif, Saragih sukses memastikan kemenangan KO atas Ki Won-bin pada ronde pertama. Sejak pertarungan dimulai, Saragih memang sudah mampu tampil agresif dalam melakukan serangan.

Jeka Saragih kalahkan Ki Won Bin dalam semifinal Road to UFC. (Foto: captue mola TV)

Hal tersebut membuat Ki Won-bin cukup kesulitan untuk melakukan serangan dengan maksimal. Dalam beberapa kesempatan, Ki Won-bin juga sempat melakukan beberapa serangan yang cukup berbahaya.

Namun, Jeka Saragih berhasil mengantisipasinya dengan sangat baik untuk bisa kembali melakukan serangan. Hal tersebut pun mampu dimanfaatkan dengan baik Jeka Saragih untuk terus tampil menyerang.

Akhirnya, pukulan keras dilancarkan Jeka Saragih ke wajah Ki Won-bin di ketika waktu berjalan selama 2 menit 41 detik. Dengan pukulan tersebut, Ki Won-bin pun langsung  terkapar dan tidak bisa melanjutkan pertarungan.