Harris Vriza dan Rizki Billar Ramaikan Pesbukers Selama Ramadan, Lalu Shooting JWB 2?

Harris Vriza dan Rizki Billar Ramaikan Pesbukers Selama Ramadan, Lalu Shooting JWB 2? (Foto Tangkap Layar) (Foto : )

Harris Illanno Vriza atau yang lebih dikenal Harris Vriza saat ini memiliki kesibukan yang padat selama bulan suci Ramadhan. Harris disibukan dengan program acara Pesbukers dan shooting stripping Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (JWB babak 2) yang tayang di ANTV. Banyak netizen yang penasaran bagaimana proses shooting JWB babak 2 berjalan mengingat  pemain sinetron asal Aceh ini harus beradu peran dengan rekannya Rizki Billar yang juga mengisi acara Pesbukers Sahur.

Harris Vriza menjalani syuting serial Jodoh Wasiat Bapak (JWB) babak 2 dan pengisi acara Pesbukers New Normal setiap hari.  Serial JWB babak 2 tayang setiap hari pukul 21.00 WIB di ANTV dan Pesbukers New Normal yang menghibur penonton pada pukul 16.00 WIB selama Ramadan di ANTV.
Uniknya, kedua program unggulan ANTV tersebut menggaet Harris Vriza di Pesbukers New Normal dan Rizki Billar di Pesbukers Sahur. Kemunculan Harris dan Billar di program Pesbukers selama ramadhan membuat banyak netizen penasaran bagaimana proses shooting JWB babak 2 berjalan mengingat kedua aktornya harus saling beradu peran sebagai "Trio Gresek".Menanggapi hal itu, Harris mengatakan Ia harus mengatur waktunya dengan baik sehingga proses shooting di kedua acara tersebut tidak bermasalah." Kalau proses shooting JWB yang exterior D tetap diambilnya pagi. Jadi aku mau tidak mau jam 11 pagi di lokasi dulu. Jadi aku ke lokasi dulu JWB, jam 2 siang aku baru jalan ke sini (Pesbukers ANTV)," ujar Harris saat ditemui di sela shooting Pesbukers, Rabu (21/04/2021).Kendati demikian, Ia dan tim JWB babak 2 sempat bingung bagaimana adegan Trio Gesrek ini bisa tetap ada meski jadwal dirinya maupun Billar sangat padat." Karena kan exterior