Gali Penyebab Tewasnya Sekeluarga di Kalideres, Polisi Amankan Sejumlah Buku

Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy. (Foto : Viva)

AntvPolres Metro Jakarta Barat mengamankan sejumlah barang bukti berupa buku terkait tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Menurut Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy barang bukti yang disita sejumlah buku, namun belum menuju keterkaitan dengan sekte tertentu.

"Buku-buku ada (diamankan), tapi tidak ada sekte-sekte. Bukan sekte, hanya buku biasa, kami masih pelajari," ujar Avrilendy saat dihubungi wartawan, Senin (14/11/2022).

Avrilendy mengatakan, barang bukti buku itu diamankan dari dalam kamar di rumah tersebut. Saat ini, buku-buku itu masih dalam proses pendataan dan akan disortir sesuai dengan perkara yang tengah ditangani.

"Kita keluarkan semuanya, dikumpulkan dan didatakan. Kita pilah yang berhubungan dengan kasus ini," ujarnya.

Untuk diketahui, polisi tengah menyelidiki kasus empat anggota keluarga yang ditemukan tewas di dalam rumah di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022).

Dalam kasus ini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya keempat orang itu. Namun berdasarkan dari hasil autopsi, tidak ada tanda kekerasan pada empat orang itu.

Sementara itu menurut pemberitaan VIVA.co.id, diduga keempat anggota keluarga tersebut tidak makan dalam waktu yang lama. Dugaan tidak makan itu, setelah tidak ditemukan sisa makanan pada lambung korban.