Adegan Shah Rukh Khan Menemukan Bra Milik Kajol di Film Dilwale Dulhania Le Jayenge Tuai Sorotan

Kajol di film Dilwale Dulhania Le Jayenge (Foto : IMDb)

Antv – Era tahun 90-an melambangkan masa emas dalam sejarah perfilman, ketika kesalahan-kesalahan kecil dapat terlewatkan tanpa banyak pertanyaan. 

Tidak ada yang benar-benar peduli mengapa Anupam Kher tidak mengenakan rantainya sementara Simran (diperankan oleh Kajol) berusaha keras mengejar Raj (diperankan oleh Shah Rukh Khan).

Tidak ada yang mempertanyakan mengapa Anjali memilih Rahul daripada Aman di film Kuch Kuch Hota Hai dan banyak pertanyaan semacam itu sering terabaikan. 

Tapi saat itu, belum ada yang tahu bahwa semua film ikonik ini akan menjadi sasaran pemeriksaan teliti setelah revolusi digital, ketika orang bisa menontonnya berulang kali di layar laptop dengan kualitas yang lebih baik dan menemukan kesalahan sekecil apapun.

Salah satu kesalahan itu akhirnya ditemukan oleh seorang netizen yang sangat menyukai film Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ). Sebuah video yang dibagikan di akun Instagram mc.xxx, menunjukkan adegan ikonik di mana Raj dan Simran berinteraksi dengan sebuah bra.