Kolaborasi Alia Bhatt dan Kareena Kapoor Jadi Sorotan, Fans Saran Main Film Bareng

Alia Bhatt dan Kareena Kapoor (Foto : Instagram: @aliaabhatt)

Antv – Bintang-bintang Bollywood seperti Kareena Kapoor dan Alia Bhatt baru-baru ini menarik perhatian para penggemar ketika mereka berkolaborasi untuk sebuah proyek. 

Keduanyapun akhirnya membagikan iklan yang mereka unggahan di media sosial. Dalam foto-foto tersebut, mereka tampil menawan dengan berbagai warna lembut, sambil berbicara tentang bagaimana perhiasan dapat menyampaikan emosi dan cinta ketika dihadiahkan.

Alia Bhatt dan Kareena Kapoor berbicara tentang bagaimana memberikan berlian dapat membuat momen istimewa dan mengungkapkan cinta dengan cara yang indah.

Mereka memberikan contoh berbagai situasi, mulai dari seorang pria yang melamar pasangannya hingga seorang suami yang merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 dengan istrinya. 

Ada juga ayah yang bangga pada putrinya yang menjadi pilot, anak-anak yang memberi perhiasan kepada ibu mereka, dan seorang kekasih yang meminta maaf karena melewatkan ulang tahun pasangannya. Alia bahkan menekankan bahwa seseorang dapat memberikannya kepada diri sendiri sebagai bentuk cinta pada diri sendiri.