Filmnya Belum Dirilis, Pembuat 'Kalki 2898 AD' Prabhas Umumkan Soal Hak Cipta

Pembuat Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas Umumkan Soal Hak Cipta (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Vyjayanthi Movies telah mengeluarkan sebuah pemberitahuan terkait hak cipta resmi terkait film baru mereka 'Kalki - 2898AD', yang dibintangi aktor Parabhas.

Mereka menginformasikan bahwa pihaknya adalah pemilik tunggal dan eksklusif dari seluruh hak cipta dan hak kekayaan intelektual dari film yang belum dirilis tersebut.

Prabhas 'Kalki - 2898AD. Vyjayanthi Movies telah membagikan pemberitahuan resmi tersebut di Instagram.

Pemberitahuan tersebut berbunyi, "Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa Vyjayanthi Movies merupakan pemilik tunggal dan eksklusif dari seluruh hak cipta dan hak kekayaan intelektual dalam 'Film' yang berjudul 'KALKI 2898 Masehi' dan seluruh karya-karya yang mendasari termasuk adegan/musik/footage/gambar dan materi-materi lain yang berkaitan dengan film tersebut [Kalki 2898 Masehi]." Rumah produksi ini juga telah menyebutkan bahwa membagikan materi apapun dari film ini, termasuk adegan, gambar, dan cuplikan bahkan melalui media sosial merupakan sebuah "tindak kriminal yang dapat dihukum di bawah Undang-Undang Hak Cipta, 1957."

Pemberitahuan dari Vyjayanthi Movies mengatakan, "Membagikan materi apapun dari materi film termasuk adegan / gambar / cuplikan dari film tersebut oleh siapapun termasuk melalui media sosial adalah sebuah tindak kriminal yang dapat dihukum di bawah Undang-Undang Hak Cipta, 1957 dan undang-undang lainnya. Jika ada orang yang terbukti bersalah membagikan / membocorkan informasi / bocoran berita / materi Film, maka proses hukum akan dimulai terhadap semua orang tersebut sesuai hukum dengan dukungan dari Cyber Police."

Dalam keterangannya, Vyjayanthi Movies menulis, "Pemberitahuan Hak Cipta Hukum: Vyjayanthi Movies ingin menginformasikan kepada publik bahwa #Kalki2898AD dan semua komponennya dilindungi oleh hukum hak cipta. Membagikan bagian apapun dari film ini, baik itu adegan, cuplikan atau gambar, merupakan tindakan ilegal dan dapat dihukum. Tindakan hukum akan diambil sesuai kebutuhan, dengan bantuan dari Cyber Police."



Selain Prabhas, Kalki 2898 - AD juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan Amitabh Bachchan. Pada awal tahun ini di bulan Juli, para pembuat film ini meluncurkan sebuah teaser dari film ini.