Penggemar Shah Rukh Khan Berbagi Pengalaman Buruk Nonton Jawan di London, Kenapa?

Shah Rukh Khan (Foto : India Times)

Antv – Film Jawan yang dibintangi oleh bintang Bollywood Shah Rukh Khan dikabarkan menimbulkan kontroversi. Sejak film tersebut dirilis di seluruh dunia pada tanggal 7 September, film Jawan mendapatkan banyak pujian dari penonton.

Namun baru-baru ini, salah satu penggemar Shah Rukh Khan menghadapi masalah besar setelah terjadi kesalahan di sebuah teater di London.

Seorang gadis asal Pakistan membagikan pengalamannya di media sosial bahwa sebuah teater di London telah merusak seluruh pengalaman menonton mereka karena melakukan kesalahan yang signifikan. Dia bersama penonton lainnya kemudian meminta pengembalian uang. 

Film Jawan yang juga menampilkan Vijay Sethupathi, Sunil Grover, Sanya Malhotra, dan Riddhi Dogra dalam peran penting, menandai debut Bollywood dari bintang populer Selatan, Nayanthara. Selain itu, Deepika Padukone juga tampil dalam cameo dalam film ini.

Film ini telah mendapatkan sambutan positif dari penonton di seluruh dunia.

Baru-baru ini, seorang gadis Pakistan yang juga seorang influencer tata rias dengan nama pengguna Sahar Rashid membagikan video di akun Instagram saat akan menonton film Jawan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.