Begini Jawaban Cerdas Shah Rukh Khan saat Ditanya Mengapa Film Jawan Begitu Banyak Pemeran Wanita

Begini Jawaban Shah Rukh Khan saat Ditanya Mengapa Film Jawan Begitu Banyak Pemeran Wanita (Foto : Twitter)

Antv – Sudah 3 hari sejak perilisan film superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Jawan di bioskop dan film ini terus menguasai hati dan box office serta mengukir rekor baru sebagai film terlaris di hari pertama perilisannya.

Shah Rukh Khan, yang telah meluangkan waktu dari jadwalnya yang sangat sibuk untuk membalas pesan-pesan penggemar di akun media sosialnya X (yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter), pada Sabtu malam (9/9/2023).

Ada satu pertanyaan dari seorang penggemar yang tidak sesuai dengan sang superstar. Kebetulan seorang penggemar, yang tertarik dengan jumlah karakter wanita di Jawan.

"Itni ladkiyan kyun hai pak film mein (Mengapa ada begitu banyak wanita di film ini)?"

SRK yang dikenal dengan kecerdasannya yang legendaris, memberikan jawaban yang tepat. Ia menulis, "Mengapa kamu menghitung semua ini, hitunglah jumlah penampilan yang saya miliki di film ini. Jaga cinta dan rasa hormat di dalam hatimu, hormati para wanita dan teruslah maju)."

Shah Rukh Khan juga menanggapi video-video dari para penggemar yang menari di dalam bioskop dan mereka yang berpose dengan poster Jawan.

SRK juga memuji seorang penggemar, yang datang ke bioskop sambil mengenakan perban (salah satu penampilan ikonik Shah Rukh Khan dari film Jawan).

Penggemar tersebut menulis, "Penampilan Jawan adalah sebuah tren sekarang. Beberapa anggota tim @SRKBiharFC_CFC kami siap untuk satu perjalanan lagi & menonton #Jawan lagi hari ini."

SRK dengan cepat membalas, "Penampilan yang bagus, kawan!!! Terima kasih! Semoga Anda menikmati filmnya lagi."