Kangana Ranaut Singgung Negaranya, Artis Pakistan Murka: Dia Cantik tapi Ekstremis

Nausheen Shah (Foto : Instagram)

AntvArtis Bollywood Kangana Ranaut mendapat kecaman keras dari aktris Pakistan Nausheen Shah. Kangana Ranaut bahkan disebut sebagai ekstremis karena perkataannya tentang Pakistan.

Nausheen bahkan memberikan respons berupa 'tamparan keras' kepada Kangana karena pernyataan tentang Pakistan itu. Kangana Ranaut dituduh menyebarkan kebencian terhadap berbagai komunitas.

Dalam salah satu wawancara, Nausheen Shah ditanyai tentang aktris Bollywood mana yang ingin dia temui. Dia pun mengaku ingin bertemu Kangana karena untuk mengungkapkan kekesalannya.

"Cara dia mengatakan hal buruk tentang negara saya, cara dia mengatakan banyak omong kosong tentang tentara Pakistan, saya salut dengan keberaniannya. Dia tidak punya pengetahuan tapi berbicara tentang negara," kata Nausheen dalam sebuah wawancara sebagaimana dikutip dari bollywoodlife, Jumat 8 September 2023.

"Fokus di negaramu sendiri, fokuslah pada aktingmu… fokuslah pada kontroversimu dan mantan pacarmu dan yang lainnya," imbuhnya.

Kangana Ranaut. (Foto: Instagram)

Dia juga tak habis pikir bagaimana bisa Kangana menuduh tentara Pakistan melakukan penganiayaan. Padahal institusi yang dimaksud berada di Pakistan dan bersifat rahasia.