Karan Johar Sebut Ranveer Singh Perpaduan Poo K3G dan Ken Barbie di 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani'

Karan Johar Sebut Ranveer Singh Perpaduan Poo K3G dan Ken Barbie (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sutradara kenamaan Bollywood, Karan Johar telah kembali menjadi pembuat film yang ulung dengan drama romantis yang telah ditunggu-tunggu, 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani'.

Dengan menampilkan para pemain berbakat yang dipimpin oleh para pemain hebat seperti Ranveer Singh dan Alia Bhatt, film ini telah berhasil menarik perhatian para penonton.

Film ini merupakan perpaduan sempurna dari emosi, cinta dan pertunjukan epik. Selama interaksi baru-baru ini dengan sebuah portal hiburan ternama, sang sutradara berbagi wawasan tentang film ini dan menjelaskan tentang karakter menarik dari Rocky Randhawa.

Dalam wawancara tersebut, Karan Johar menjelaskan bahwa Rocky adalah seorang pemuda yang tidak konvensional namun menyenangkan yang sepenuhnya tidak mengerti tentang dunia yang sebenarnya.

Menggambar kesejajaran dengan karakter-karakter ikonik, ia menyebut Rocky sebagai 'Poo dan Ken jantan', membandingkannya dengan karakter populer yang diperankan oleh Kareena Kapoor Khan dalam "Kabhi Khushi Kabhie Gham" dan sosok boneka ikonik.

"Untuk 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani', kami perlu menciptakan seorang anak laki-laki yang menyenangkan, versi terbaru dari Poo, dan jenis Ken yang sempurna dengan sisi kasar," ujar Karan, memuji penggambaran Rocky oleh Ranveer Singh.

Karakter ini dimaksudkan untuk menjadi rentan, tidak mengerti tentang politik, dan tidak peduli dengan hal-hal duniawi, dan lebih fokus untuk menjalankan bisnis keluarga dan menjadi dirinya sendiri.



Film ini berkisah tentang komedi romantis dengan Ranveer Singh dan Alia Bhatt sebagai pemeran utama.

Disutradarai oleh Karan Johar dan ditulis oleh Ishita Moitra, Shashank Khaitan, dan Sumit Roy, 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani' merupakan produksi bersama dari Dharma Productions dan Viacom18 Studios.

Para pemain bertabur bintang ini juga termasuk aktor legendaris Dharmendra, Jaya Bachchan, dan Shabana Azmi.

Film ini menandai debut putra Saif Ali Khan, Ibrahim Ali Khan, yang berperan sebagai asisten sutradara, menambahkan sentuhan bakat kekeluargaan ke dalam produksi film ini.

Lokasi syuting film ini diambil dari berbagai tempat, termasuk Mumbai, New Delhi, Rusia, dan lanskap Jammu & Kashmir yang mempesona.

Dengan musik yang penuh perasaan yang dikomposisikan oleh Pritam dan sinematografi yang menawan oleh Manush Nandan, film ini memikat para penonton dengan visual dan alur cerita yang menyentuh hati.

Film 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahaani' tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli 2023, dan sejak saat itu, film ini telah memenangkan hati dan memikat para penonton dengan karakter-karakternya yang menawan dan kisah cintanya yang menawan.