Fakta Bombay Velvet, Salah Satu Film India Terburuk yang Ditolak Saif Ali Khan hingga Hrithik Roshan

Bombay Velvet (Foto : Koimoi)

AntvAnurag Kashyap telah menciptakan berbagai judul film Bollywood yang dicintai, kecuali Bombay Velvet yang dibintangi Ranbir Kapoor. Bagaimana selengkapnya?

Anurag Kashsyap merupakan salah satu filmmaker Bollywood ternama. Entah sebagai sutradara, produser, maupun penulis, ia seringkali menyuguhkan tontonan yang kemudian dibanjiri pujian.

Kamu mungkin sudah menyaksikan beberapa filmnya, seperti Gangs of Wasseypur, Raman Raghav 2.0, Lust Stories, hingga Manmarziyaan.

Namun, di balik itu semua Anurag pun pernah menciptakan film yang dikecam buruk, yaitu Bombay Velvet. Film drama-kriminal ini cukup bertabur bintang, antara lain Ranbir Kapoor, Anushka Sharma, Karan Johar, hingga Vicky Kaushal. 

Meskipun begitu, penampilan mereka pun tak membantu kualitas film itu sendiri. Faktanya, film ini disebutkan sebagai salah satu kekacauan terbesar yang pernah terjadi di sinema Hindi.

Bombay Velvet. (Foto: Bollywood Life)

Bombay Velvet sangat dinanti penggemar saat pertama kali diumumkan, terlebih karena adanya pertemuan tiga pendukung yaitu Ranbir Kapoor, Karan Johar, dan Anurag Kashyap. Sayangnya, film itu menjadi bencana di box office.