Shah Rukh Khan Ungkap Tentang Masyarakat Sekarang yang Kecanduan Ponsel

Shah Rukh Khan Ungkap Tentang Masyarakat yang Kecanduan Ponsel (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dikenal dengan pidatonya yang menyentuh hati dan setiap kali ia menyampaikan suatu hal, ia memastikan bahwa dirinya didengar oleh para penggemarnya.

Sebuah video lama di mana ia berbicara tentang kecanduan smartphone (ponesl) di antara orang-orang, masih tetap berlaku hingga saat ini.

SRK berbicara tentang bagaimana orang-orang tetap terpaku pada ponsel mereka. Bahkan di pesta-pesta dan acara-acara kumpul-kumpul.

Suami Gauri Khan itu mengatakan bahwa hiburan yang sesungguhnya adalah berbicara satu sama lain meskipun itu adalah tentang perbedaan.

Sekitar empat tahun yang lalu, Shah Rukh Khan mengatakan kepada Radio Mirchi dalam sebuah obrolan dalam bahasa Hindi, menyebutkan "Akhir-akhir ini saya melihat pada orang-orang bahwa kadang-kadang, ketika saya pergi ke pesta-pesta dan makan malam, dan ketika saya secara pribadi duduk bersama teman-teman saya kadang-kadang, dan tiba-tiba ada saat di ruangan - 7-8 orang duduk melingkar dan datang untuk bertemu satu sama lain. Mereka datang untuk makan, mengobrol, dan tiba-tiba semua orang menatap ponsel mereka dan tidak ada yang berbicara."

SRK lebih lanjut menambahkan, "Saya pikir kita sudah terlalu terbawa oleh hal ini. Yang kita inginkan sekarang adalah dihibur sepanjang waktu. Kita berpikir bahwa kita bisa terhibur hanya dengan menggunakan ponsel. Tapi percayalah. Saya memiliki pengalaman bertahun-tahun, tepatnya 53 tahun (dia sekarang berusia 57 tahun). Hiburan yang sebenarnya adalah berbicara satu sama lain. Apa pun yang Anda bicarakan, apakah itu tentang cinta atau pertengkaran, Anda bisa belajar banyak hal baru dengan berbicara satu sama lain. Memang menyenangkan berbicara di telepon, tapi semuanya ada waktunya. Ketika Anda bertemu orang, banyaklah berbicara dengan mereka, cintai mereka, peluk mereka. Saya pikir itu adalah hal yang lebih baik untuk dilakukan."

Video itu muncul di salah satu halaman penggemar Shah Rukh Khan baru-baru ini dan membuat para penggemarnya setuju dengan pernyataannya di kolom komentar.

Aktor-presenter Zoran Saher mengomentari video tersebut, "Sangat menyenangkan mendengar dia mengatakan hal ini! Alasannya, adalah karena, begitu banyak dari apa yang baru saja dia katakan, adalah kenyataan di zaman sekarang. Orang-orang telah memilih untuk berbeda dari sumber mereka yang ingin dihibur. Padahal sebenarnya, melakukan percakapan nyata secara langsung, berbicara banyak tentang wawasan & pemahaman seseorang tentang kehidupan! Kehalusan realisme tersebut sayangnya semakin memudar."

Seorang penggemar juga berkata, "Ironisnya, kita SEMUA menonton ini di ponsel kita, merasa terhibur! Kemunafikan."

Yang lain menulis, "Itu benar hadir pada saat ini."

Seorang penggemar berat sang aktor berkata dengan bercanda, "Kya karen (apa yang bisa kami lakukan)? Anda tidak tersedia di tempat lain kecuali di telepon. Ini hanya karena Anda dalam kasus saya, Khansaab."