Jadi Tokoh Rama dan Krishna, Begini Perasaan Himanshu Soni

Himanshu Soni. (Foto Instagram @ihimanshusoni) (Foto : )

Aktor televisi India, Himanshu Soni ungkap perasaannya saat mendapatkan peran sebagai Rama di serial Lava & Kusha, dan menjadi Krishna di serial Radha Krishna. Di India, sosok Rama dan Krishna seperti Dewa.

Mengutip ngobrol bareng Himanshu Soni di akun Instagram ANTV, @antv_official, Himanshu Soni buka suara soal tokoh yang diperankannya. Diketahui, Himanshu Soni dipercaya memerankan tokoh Raja Ayodya, Rama di serial Lava & Kusha.

Tak hanya itu, ia juga memainkan karakter Krishna di serial Radha Krishna. Lava & Kusha, dan Radha Krishna merupakan serial mitologi asal India. “Senang pertama tahu peran Rama dan Krishna di serial berbeda. Memerankan 2 peran tidak tidak mudah.

Di India (Rama dan Krishna) seperti dewa. Ini tantangan,” ucap Himanshu Soni berbahasa Inggris dan diterjemahkan oleh Bela Fawzi. Lebih lanjut, HImanshu Soni mengatakan untuk mendalami karakter ia membaca sejumlah buku.

“Syuting tiap hari,  belajar baca skrip, membacakan dialog dengan benar,” ucap Himanshu Soni. “Gak gampang menyerah membawakan karakter yang diperankan dengan baik, tanggung jawab sebagai aktor,” lanjut Himanshu Soni.