Magoela Siap Memanjakan Pengunjung dengan Kejutan Manis di Trade Expo Indonesia 2024

Magoela, merek gula aren premium asal Sukabumi Indonesia (Foto : Dok Istimewa)

AntvMagoela, merek gula aren premium asal Sukabumi Indonesia, bersiap untuk memberikan pengalaman tak terlupakan di Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 yang akan digelar pada 9-12 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Tahun ini, kehadiran Magoela bukan sekadar pameran biasa, tetapi juga momen spesial untuk merayakan First Anniversary mereka (terhitung dari Oktober 2023), menandai perjalanan setahun penuh membawa kelezatan alami gula aren dari tanah Sunda ke dunia.

PT Mitra Aren Internasional (MAI), perusahaan di balik merek Magoela, telah mengembangkan usaha produk gula aren di Sukabumi selama lebih dari satu dekade. Dengan proses produksi yang berkelanjutan, Magoela menyajikan gula aren berkualitas yang kaya nutrisi dan diproses tanpa bahan tambahan. Inovasi produk, seperti Macaian, Manitis dan Masireum akan diperkenalkan selama pameran ini.

Naufal Arryman Sahid, Direktur PT Mitra Aren Internasional, menyatakan, "Kami sangat antusias membawa inovasi lokal kami ke Trade Expo Indonesia tahun ini. Ini lebih dari sekadar perayaan ulang tahun pertama kami; ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada pasar (lokal maupun internasional) betapa manisnya produk asli Indonesia."

Pengunjung akan diajak merasakan pengalaman interaktif penuh kejutan manis di Booth Magoela, Hall 3A, No. 29. Magoela telah menyiapkan sesuatu yang istimewa bagi para pengunjung, mulai dari sajian unik yang terbuat dari 100% Gula Aren Premium hingga kejutan-kejutan lain yang hanya bisa ditemukan jika Anda datang langsung ke Trade Expo Indonesia.

Apa sebenarnya yang menanti di Booth Magoela? Hanya mereka yang hadir yang akan tahu rahasianya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.magoela.com dan jangan lupa follow Instagram @magoela_id.