Ketua KPI Pusat: ANTV dan TV One Serius Dalam Membangun Infrastruktur TV Digital

Screen Shot 2022-02-05 at 15.57.18 (Foto : )

VIVA Group  menerima kunjungan Ketua Komisi penyiaran Indonesia (KPI) di Stasiun Relay ANTV dan TV One di Denpasar, Bali. Kunjungan  Ketua KPI Pusat Agung Suprio,S.Ip. didampingi oleh Ketua KPID Bali I Gede Agus Astapa untuk memastikan kesiapan pemenang muks TV Digital di Bali.

Kunjungan Ketua KPI Pusat Agung Suprio yang diterima oleh Suharto selaku General Manajer Regulatory and Government Affairs Viva Group di Stasiun Relay ANTV Denpasar merupakan kunjungan kerja Ketua KPI Pusat dalam memastikan kesiapan pemenang multipleksing (muks) TV Digital di Bali yang akan beralih dari analog ke digital dalam program Analog Switch-Off (ASO) yang akan dimulai pada 30 april 2022 nanti.

Ketua KPI Pusat Agung Suprio dan Ketua KPID Bali Agus Astapa berkesempatan berkeliling,  meninjau den melihat demo infrastruktur TV Digital di Stasiun relay ANTV.

“Saya melihat ANTV sangat serius dalam membangun infrastruktur digital, dengan membeli peralatan dari negara maju seperti Jepang dan siarannya diharapkan lebih bagus dari analog,” jelas Ketua KPI Pusat Agung Suprio.

Ketua KPI Pusat melihat VIVA Group sebagai pemenang muks TV Digital di Bali telah baik dalam menyiapkan peralatan jelang Analog Switch-Off (ASO). Dia juga kembali mengingatkan bahwa TV Digital itu Suaranya jernih, gambarnya bersih, dan teknologinya canggih.

“Ketika tadi saya berkunjung dan di demokan, itu layar kacanya jernih banget, jadi ini memang usaha yang serius dari ANTV untuk kemudian masyarakat dapat menikmati dengan nyaman dan aman. Ini memang kontribusi ANTV selalu lembaga penyiaran kepada masyarakan Republik Indonesia khususnya di daerah Bali,” tambahnya lagi.