Luna Maya Mau Pergi Liburan ke London Aja Lebaran Kali Ini

Luna Maya ke London (Foto : )

antvklik - Luna mengaku bahwa ia akan pergi ke London Inggris, untuk menonton konser grup vokal Spice Girl bersama temannya. Namun Luna menolak untuk menyebutkan nama teman yang akan menemaninya liburan ke London.

“Ada deh 4 hari aja sama temanku, kamu mau ikut?“ ungkap Luna saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). Sebelum berangkat ke London, Luna mengungkapkan bahwa ia akan pulang kampung dahulu ke Bali untuk merayakan lebaran bersama keluarganya. Luna akan berangkat ke Bali setelah menunaikan shalat Idul Fitri di Jakarta.

“Aduh ke bali pasti karena ini saya kan masih syuting masih kerja tanggal 4 nya, jadi nggak ada pesawat yang last flight jadi terpaksa shalat dulu disini, seperti biasa pagi setelah shalat Ied baru berangkat ke Bali" kata Luna melanjutkan. Momen lebaran menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali dengan Luna Maya. Rencananya di Bali, Luna akan merayakan momen lebaran secara sederhana bersama Ibu, Bapak, dan kedua kakaknya. | Sudarmanato dan Handy Febrian | Jakarta |